Nina Gadis Desa Yang Lugu

Ditulis oleh: -
Perkenalkan namaku Tomy. Umur ku sekarang 27 tahun. Kisah Ini terjadi sekitar 10 tahun yang lalu. Waktu itu aku masih duduk di klas 2 SMA di suatu Kota X. Sebenar nya seh bukan kota karena aku hidup di kampung yang suasananya adem nyaman da
n udaranya masih segar. Perumahan di kampung ku blum serame sekarang waktu itu masih jarang karena 

penduduk desa ku masih dikit. Jarak antar rumah juga g terlalu rapat jadi memungkinkan untuk menanam tanaman untuk kebutuhan sehari2 diantara perumahan itu. Setiap hari ku selalu merawat tanaman itu karena selain suka juga tanaman itu enak diliat. Diseberang kebun ku itu ada sebuah rumah 
kayu tetanggaku. Disana hidup keluarga dengan dengan jumlah anak 7 orang lumayan banyak seh karena daerah ku suhu nya lumayan dingin jadi rata2 setiap keluarga punya anak banyak. (tau kan kenapa) hehehe. Ketikka aku di kebun di suatu pagi ku liat di teras rumah tetangga ku itu duduk seorang gadis yang usia nya 2 tahun lebih muda dari aku.. dia anak ketiga dari keluarga itu. Nama nya Nina. Nina lagi asik Membaca buku ntah buku apa aku g tau. aku cuek aja soalnya sibuk metikin cabe.

Oh yah Nina adalah anak ketiga dari tetangga ku... parasnya menarik... kulit nya putih, boddinya bagus, pantat nya bohay, lehernya jenjang bibir tipis, betis nya indah tapi yang aku suka dadanya yang lumayan untuk gadis seusia dia. Waktu itu nina lagi asik di teras rumah nya. sementara aku masih di kebun. Setalh aku agak capek dikebun aku pengan berteduh timbul ide ku pengen becandain nina. niat nya seh pengen ngagetin
 nina. ( mang sehari2 aku sering becanda sama nina karena udah lumayan deket seh.) sebelum aku nyamperin nina g lupa aku metik bunga mawar dulu... Sambil mengendap-endap mendekati nina biar g ketahuan aku berjalan pelan2. setelah sampai di dekat nina... aku langsung menutup matanya dari belakang. Nina kaget.
.
. hampir aja nina teriak.. tapi buru2 ku tutup mulut nya. sontak dia langsung menoleh ke arah ku. " eh abg ngagetin nina aja...jahat deh " rengek nya dengan manja.... saat itu wajah nya deket bagt dengan wajah ku. aku jadi gugup dibuat nya. baru pertama kali aku sedekat itu dengan ce.... pikiran ku g karuan... tapi untuk saja aku bisa ngatasin keadaan... langsung aja aku selipin mawar yang ku ambil di kebun ke telinga nya. " ih abg pake bawa bungan segala... makasih yah abg" kata nina... " ya sama2 nin kamu cantik bagt seh hari ini" sahut ku. Oh ya waktu itu nina pakai kemeja kotak dengan clana pendek....

tanpa basa-basi ku duduk disamping nya... "lagi apa nin? tumben sendirian?" sapa ku

"sapa bilang sendirian kan ada abg" protes nina....

"oh iya nina hehe" sambil ku cubit hidung nya....

nina cuma manyun aja.......

"lagi baca apaan seh nin serius bgt" sapa ku

" ini bg nina lagi blajar buat ujian" jawab nya " Bisa dunk" kata ku " ya bisa dunk bg"

nina sibuk bahas plajaran nya sementara aku cuma bisa nyuri pandang tubuh nina... napa aku baru nyadar ada cewek se molek ini yang selama ini sering becanda dengan ku tapi ku g pernah merasa seperti ini. ku hanya bisa memangdang betis nya yang mulus.

"bang nina boleh minta tolong g?" ujar nina memecah suasana......

"minta tolong apa nina?" jawab ku

"kemaren nina liat bunga angrek di blakang rumah bgs deh bg bunga nya.....tapi nina ngak bisa naek buat ngambil nya abg bisa tolongin nina g buat ngambil nya?" rengek nina sambil rangkul lengan ku g sengaja lengan ku menyentuh dada nina yang aduhai kontan saja aku kaget tapi ku diamin aja tangan lku disana.. bis enak seh....

"nina suka angrek nya? tinggi g...? tanya qu.

"lumayan tinggi seh bg mang nya knapa bg?" tanya nina...

"kalo agak tinggi gmn kalo nina yang ambil tapi abg pegangin nina...?' usul ku..

"boleh juga seh bg tapi pegangin nina yah? nina takut jatuh neh?" kata nina g segaja lengan ku nekan toket nya lagi rasanya edan ku baru sekali ini ngerasain. Tapi karena nina masih lugu dia g nyadar kalo dadanya nyentuh lengan ku... " bentar yah nin bg lagi capek neh sambil ku tekan lagi dada na..( lumayan batin ku)

"Ayo sekarang aja bg nina suka bgt sama angrek nya bg..." rengek nina..

" ya udah kita ambil" ajak ku.

Sesampai di blakang rumah nina nunjukin ke aku letak angrek itu. langsung aja ku suruh nina buat naik tentu nya ku pegangin biar g jatuh. " gimana cara buat naik neh bg? kata nina

"kamu naik biar abg pegangin" perintah ku pada nina.

sontak aja nina langsung naik ku langsung megangin tangan nina...buar gampang naik ke dahan yang paling bawah.... setelah nina sampai di dahan pohon biar nina g jatuh ku nahan punggung nina dengan tangan ku. Saking semangat nya nina malah berdiri di dahan itu sehingga tangan ku pas di pantan nina (besar juga neh batin ku.) karena takut nina jatuh g segajka tangan ku ngerepas pantat nina. " ihh abg becanda deh kok pantat nina di remas...?" geli tau bg" protes nina

"maaf nin abg g sengaj" " gmn bisa g ngambil anggrekna nin? " kata ku.. " bisa bg....tapi nina ngak bisa turun nin bg gmn neh?' rengek nina

" ya dah pelan2 aja ada abg kok di bawah...." kata ku... sambil nahan tubuh nya nina mulai turun. Aku lagi nahan tubuh nina biar g jatuh ternyata aku salah posisi berdiri sehingga aku terpeleset sehingga nina juga ikutan jatuh reflek aja aku langsung melek nina biar nina g kesakitan.

Untung aku bisa namgkap nina tapi posisi nya nina diatas aku wajah kami saling berhadapan....aku g tau knapa kejadian posisi ini... lama sekali kita saling pandang ntah apa yang di pikirkan nina saat itu. aku juga g karuan... disatu sisi aku merasa g enak sama nina dikira kurang ajar disatu sisi aku nyaman bgt bisa mandang wajah nina sedekat itu. nina juga g da reaksi sama sekali... nina masih dalam pelukan ku tangan ku melingkar di punggung nya sementara dada nina mengimpit di dada ku... entah siapa yang mulai bibir kita makin lama 
makin deket akhir nya bibir ku nempel sama bibir nina.. ku pejam kan mata ku..nikamt bgt ku rasa baru pertama ku nyentuh bibir ce. lama bibir kita beradu tanpa reaksi apa2...enak bgt. Tiba2 nina tersadar. nina bgun dan duduk disamping q. ku takut nina marah.

"maaf bg nina g segaja jatuh kena tubuh abg deh" maaf ya bg..... " gpp kok nin abg yang salah..." jawab ku tapi ku masih g sadar dengan apa yang terjadi... tapi ini pertama kali aku merasakan ini sontak nafsu birahi ku naik.. tapi ku bingung gmn caranya. ku masih mandang wajah nina sambil berkata

"maaf yah nin abg g segaja tadi nyium nina bis nyaman bgt seh tadi di pelukan kamu"kata ku

"gpp bg ku juga nyaman bga" jawab nina

"Nin abg boleh g nyium nina lagi?" " abg sayang sama nina" bisik ku...

"Nina juga sayang sama abg, dah lama nina suka sama abg"

langsung aja ku daratkan bibir ku di bibir nina sambil aku peluk entah siapa yang mulai bibir kami saling berpagutan ku julurkan lidah ku dengan cepat nina juga ngikutin permainan ku lidah kami saling membelit. tangan ku g tingal diam meraba punggung nina semntara tangan yang satu merepat pantat nina....

"hmmmmm" desar nina

"terusin bg nikmat bgbt bg, baru kali ini nina ngerasain ciuman enak juga ya bg?' kata nina

"ya nin abg juga sama enak bgt nin....? kata ku

setelah 5 menit ciuman ku bisikan sama nina...

"nin abg boleh g buka baju nina?, abg pengen liat tubuh nina boleh g? pinta ku....

"boleh kok bg nina juga pengen disentuh sama abg" jawab nina....

langsung aja ku buka baju nina pertama kali ku liat bukit kembar terbungkusr bra mulus bgt ....

"susu kamu indah bgt nin" tutur ku

"abg suka yah sama susu nin...?"jawab nina

""suka bgt nin.... " jawab ku langsung aja ku selipkan tangan ku dibawah bra nina ku remen2 susu nya nina mulai mendesah....

"ahhhhhhh, nikmat bbt bg" terusin bg........ku lanjutin aktifitas ku ku buka bra nina sekarang ku bia mandang susu nina yang mulus puting nya kecoklatan indah bgbt langsung aja ku kulum puting susu nina sambil ku remas susu yang kiri... hmmmmmm nikmat bgt....."uhhhhhhhhhhh terisin bg enak bgt bg" lenguh nina..... adek ku semakin tegang ku makin bernafsu nina juga mengimbangi bg nina buka yah baju abg? "buka aja nin" sambil ku remas susu nya bergantian.....

ngak disangka nina langsung bugil dihadaoan ku ngak mau kalah ku juga buka clana aku langsung aja nina kget liat kejantanan ku yang ukuran nya diatas rata2. "besar sekali bg, baru kali ini nina liat....? " "boleh nina pegang g bg? pinta nina.... " pegang aja nin, kamu suka kan.,,,.....? ujar ku ngak dijawab aku kaget ternyata nina ngulun punya ku ngak tau belajar diaman dia... uhhh nikmat bgt ku ngak mau kalah langsung aja ku ambil posisi 69 ku juga jilatin memek nya nina... nia mendesah ngak lama kmudian memek nina basah..... " bg nina pipis bg, ohhhhhhhhhh" kata nina ternyata nina udah klimak... ku balikin tubuh nina langsung ku cium bibir nya

"gmn sayang enak g? bisik ku

"enak bgt bg.....nina sayang sama abg...." ujar nina

"nin abg masih belum neh, abg masukin yah ke memek nina..?" rengek ku minta persertujuan nina

"masukin aja bg nina juga pengen bikin abg puas...." ujar nina

nina langsung ambil posisi dibawah ku....

"nin buka paha nya yah biar abg gampang masukin nya" ujar ku

"ya bg....."

langsung aja ku arah kan kontol ku ke memek nya nina.... susah seh bis sempit bgt lubang nya lama juga ku usahain tapi baru ujung nya doang yang masuk.....

"aduhhh pelan2 dunk bg sakit neh"ringis nina...

"sabar sayang bentr kok ntr juga enak sayang" bujuk ku sambil ku kulum bibir nina....

ku diamin aja dulu setlah ku tekan pelan2 kontolku serasa di pijit makin dalam baru setengah nya ohhh nikmat bgt. ku tahan bentar. setlah nna merasa nyaman.. langsung ku tekan lagi...

"owwwwwwww"nina teriak "tahan bentar bg" "kontol abg gede bgt seh tapi enak bg"

setelah nina ngak kesakitan laki mulai ku goyang2.

"terus bg enak bgt bg" nina mulai nyaman....

ku goyang perlahan semakin lama semakin cepat...

"ohhh enak bgt bg terusin bg ohhhh ohhh"

"memek mu enak bbt neng "

Goyang terus bg pinta nina..... ku sibuk genjot nina ohhhhhhh nikmat bgbt

setelah 15 menit ada yang mau keluar kayak nya ku mau klimaks....

"bg cepetan bg nina mau pipis lagi neh" ujar nina

"sabar sayang abg juga kita barengan yah sayang?" pinta ku

ngak lama kemudian ku sampai klimaks crot crot crot sperma ku muncrat di liang vagina nina......

kami pun terkulai lemas...... kita berpelukan sambil langsung mengenakan pakaian masing2 takut ada yang liat....

"nin makasih yah abg sayang sama nina" kataku

"ya bg nina juga sayang sama abg, enak bgt bg kapan2 kita ulang lagi ya bg?" pinta nina

langsung aja aku iyain soalnya enak seh.... setelah itu kami pun balik kerumah masing2 tentu nya ku sempat menghadiahi ciuman mesra di bibir nina... nina i luv u.....

0 comments "Nina Gadis Desa Yang Lugu", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment